Jumat, 21 November 2014

Mengencangkan Perut

Beberapa hal sederhana yang dapat dilakukan untuk mengencangkan atau merampingkan perut :

1. Bila anda merokok maka berhentilah
2. Biasakanlah minum satu gelas air putih sebelum makan, khususnya bila ada akan menyantap makanan berlemak.
3. Lakukan pijatan didaerah perut menggunakan minyak zaitun secara teratur
4. Lakukan Latihan Beban seminggu sekali, serta aerobik 3 - 5 kali seminggu
5. Teratur meminum teh herbal
6. Mengkonsumsi buah, sayur atau makanan berserat lainnya, selain menambah kecukupan akan kalsium, bila mendapatkankan angka kecukupan gizi kalsium sebesar 1200 mg akan dapat membakar lemak dalam tubuh
7. Lakukan Olahraga kardiovascular untuk membantu membakar lemak dalam tubuh anda

Mulailah dengan melakukan yang anda dapat segera lakukan.


Mengkonsumsi buah kenari diduga dapat memberikan antioksidan, asam lemak esensial omega-3 dan phytosterol yang dapat memberikan tubuh untuk melawan kanker payudara.
Kandungan ketiga zat dalam Buah Kenari tersebut, dapat mencegah dan menurunkan jumlah tumor dan ukuran tumor pada tumor payudara.
Nampaknya untuk anda wanita buah kenari dapat menjadi kudapan yang setiap hari bisa anda nikmati.


Memiliki kulit wajah kencang, tidak berjerawat, bercahaya serta memperlambat penuaan pada kulit dapat dilakukan dengan cara mencampurkan sari daun bayam, susu murni dan perasan air jeruk sitrun. Ulaskan pada bagian wajah dengan gerakan berputar pada bagian wajah khususnya sudut mata, bibir dan dagu serta leher. Biarkan hasil ulasan selama 30 menit dan basuh dengan air hangat sesudahnya. Sebaiknya perawatan wajah ini dilakukan sebelum tidur.

Lobak, umbi berwarna putih ini dapat juga dijadikan obat unutk menurunkan darah tinggi. Cara pembuatannya cukup mudah, untuk pembuatan 1 cangkir ramuan ini bisa dilakukan dengan menumbuk biji lobak kering sebanyak lebih kurang 6 gram kemudian dicampur air. Lakukan selama satu minggu 2 cangkir per hari.


Iris Bawang sehalus mungkin, kemudian rendam dalam air garam beberapa menit sebelum digoreng. Goreng dengan minyak panas dan campurkan sedikit terigu.
Angkat setelah bawang berwarna kuning dan tiriskan. Simpan pada wadah bertutup rapat. Bawang akan terasa lezat dan tahan lama.


Untuk mencegah warna baju baru luntur dengan cara berikut: Rendam pakaian baru dalam air kelapa selama semalam, setelah itu angkat dan bilas dengan air biasa sampai bersih dan jangan dicuci dengan sabun / detergen. Jemur di tempat teduh, setelah kering setrika baju baru anda dengan panas yang cukup.


Tips mudah cara mengatasi gusi bengkak :
Ambil 7 lembar daun sirih tua, cuci bersih, beri 3 gelas air putih dan rebus hingga mendidih. Gunakan untuk berkumur setiap 1 jam sekali, bengkak akan mengecil dan sakit berangsur-angsur akan menghilang. Karena daun sirih mengandung senyawa fitokimia flavonoid, alkoloid, polevenolad, tanin dan minyak atsiri. Kandungan senyawa inilah yang membuat daun sirih dapat meredakan pembengkakan.

Tidak ada komentar: