Sabtu, 03 Mei 2014

Internet Gratis dengan speed 2Mbps s/d 10Mbps

Nah buat teman-teman yang pengen internet gratis (zaman sekarang, suka yang gratis2, pastinya hehe :D) , ada fasilitas sekilas tentang wifi.id.  

WiFi.id merupakan jaringan akses wireless broadband dari telkom yang menjadi media untuk menikmati layanan internet berkecepatan tinggi serta berbagai layanan multimedia lainnya. Wifi.id menggunakan teknologi Wireless Fidelity (WiFi) terbaru berdasarkan pada spesifikasi IEEE 802.11 yang populer digunakan untuk menghubungkan antar komputer, smartphone, laptop dan perangkat lainnya, serta menghubungkan komputer dan perangkat lain ke internet atau ke jaringan kabel (ethernet) LAN. 

Teknologi ini sudah dilengkapi dengan sistem kontrol dan monitoring terpadu menjadikan Indonesia WiFi dapat menyalurkan lebih dari satu layanan broadband dengan tingkat kualitas masing-masing yang dapat dijaminkan. 

Saat ini ada 5 pilihan SSID yang masuk dalam @wifi.id yaitu : 
 1. Flashzone-seamless 
 2. Flash Zone 
 3. @wifi.id 
 4. Flexi Zone 
 5. free@wifi.id 

Bagi teman-teman yang hobby internetan gratis, cocok banget dengan ini. Bagi yang memerlukan user dan password speedy instant@wifi.id bisa inbox di fb saya disini https://www.facebook.com/hay.c.lak

demikian dulu y informasinya, mau mandi dulu... ;)
salam gratisan.... :)

Tidak ada komentar: