Selasa, 12 Agustus 2014

Dua Orang Mabuk di Bar

Seorang pria sedang minum di sebuah bar.  Setelah beberapa gelas ia menoleh ke pria yang duduk disebelahnya, (sebut aja pria kedua):

Pria Pertama : "Kayaknya aku pernah ketemu kau?!? Kau orang Batak ya?" 

Pria kedua      : “megangguk, "Ya, aku Batak! Aku juga familiar dengan mukamu; Kau orang batak juga?!?"
Pria Pertama : "Ha..haaaa..sama kita!!! Horas bah!!".

Pria kedua      : “Horas..horas!!, gembira dan "Kampungmu dimana?"
Pria Pertama : "Aku dari Balige", dan "Kau???".
Pria kedua      : "Bah!!! sama kita, aku juga Balige-Man..ha.ha.ha..ha..horas..horas!!!" 
Pria Pertama : "Ngomong-ngomong Lae, kau SMA dimana dulu di Balige.

Pria kedua      :"Aku SMA 1 Lae...kalo kau Lae..jangan2 SMA 1 juga  ha..ha..ha...haaa.."
Pria Pertama : "Alamaaaak, aku sekolah SMA 1 juga..bah..bah..pantas kayak kukenal Lae...mantap kali!!..sempit kali dunia ini bah!!!" teriaknya.
Semakin bersemangat dan panas keduanya.
Pria pertama :”berdiri dan bertanya, "Lalu dimana kau tinggal di Balige Lae." Dia turun dari bangkunya, mendekat pada pria kedua dan mencoba memegang tangannya.
Pria kedua         :"Jalan Tobing!! Lae??", jawab pria kedua bersemangat dan juga turun dari bangkunya, ditariknya tangan pria pertama. "Haaaaa..akupun tinggal di Jalan Tobiiiing Laeee...sama kitaaa, sempit kali dunia ini bah, sempit kali bah!!!", tertawa dan berteriak pria pertama.

DAN Keduanya meloncat-loncat, tertawa keras-keras sambil berpegangan tangan.

Bartender yang dari tadi ada didekat mereka dan memperhatikan percakapan ini geleng-geleng kepala, katanya,
"Aah..Cape deeh... si kembar Hutagalung mabook lagi..!!!"

Tidak ada komentar: